Tentang Kami

Please Subscribe Your Email

BERITA HOT

RUBRIKASI

Roadshow Partai Berkarya DPC Sagulung Dipadati Massa

JMRN-Batam | Meskipun gerimis, acara roadshow Partai Berkarya DPC Sagulung dipadati massa. Para caleg, Kader dan simpatisan berbaur dalam acara yang terkategori sukses berat tersebut. Dalam acara tersebut, diberikan juga santunan dan sembako bagi puluhan anak yatim dan kaum dhuafa.
Supandi Arim dan Amirsyah, masing masing merupakan ketua DPW dan Ketua DPD Partai Berkarya. Slogan Partai Berkarya Menang Rakyat Makmur mengumandang tanpa henti selama acara temu kader dan simpatisan berlangsung. Beberapa caleg seperti Soechi Purnama, Ismali Agus, Nurmantiaz, Caleg Mungil Hety dll tampak hadir memeriahkan acara yang juga diisi hiburan musik tersebut.

Acara semakin hangat ketika sesi dialog interaktif terjadi. Supandi selaku ketua DPW didampingi Amirsyah dengan piawai menjawab dan mengupas pertanyaan baik dari caleg maupun kader dan simpatisan. Pertanyaan tentang mekanisme memasang Spanduk dijalan besar dari Muhlis, salah seorang kader dijawab dengan semangat oleh Supandi. " jika yang lain boleh pasang soanduk, Berkarya tidak boleh, kita akan turunkan spanduknya. Tidak perduli siapa yang pasang, keadilan harus ditegakkan, Jika perlu saya turunkan Satgas saya" lantang Supandi menjawab.

Pertanyaan tentang keseimbangan akhlak dan jabatan dari simpatisan berjulukan Sigit dengan manis dijawab Supandi Arim bahwa Caleg caleg yang bergabung di Partai Berkarya sudah menandatangani Pakta Integritas. " Tidak boleh Narkoba, mabuk, judi, main perempuan dan lainnya. Jika kedapatan akan diganti, termasuk saya jika nanti bermasalah juga akan diganti oleh DPP. " tegas Supandi menjawab disambut tepuk tangan meriah.

Acara ditutup dengan hiburan organ tunggal. Ada yang menarik, seluruh kader diminta untuk gotong royong membersihkan lokasi yang memang sebagaimana biasa acara besar, berserakan sampah. Dari sini bisa dilihat bahwa kader berkarya juga sadar akan tanggung jawab dan nilai nilai bertetangga. Tidak salah semboyannya Berkarya Menang, Rakyat Makmur. ( Arif ).
Bagikan

Komentar Anda