Tentang Kami

Please Subscribe Your Email

BERITA HOT

RUBRIKASI

Hasan Arafiq Terpilih Menjadi Ketua RW 07 Sei Jodoh

Foto bersama usai pemilihan RW 07 Sei Jodoh
Batam- JMRN | Helatan pemilihan RW 07 Sei Jodoh berlangsung sederhana di aula Kantor Lurah Sei Jodoh pada 28 Desember 2018 lalu. Warga tampak bersemangat untuk memilih ketua RW baru. Panitia pemilihan semakin menambah seru pemilihan dengan meminta agar dua kandidat calon RW yaitu Hasan Arafiq dan Arifin efendi melakukan orasi dengan waktu maksimal dua menit.

Suroyo, selaku ketua Forum RTRW Kec. Batu Ampar ikut menyaksikan pemilihan ketua RW 07 Sei Jodoh ini. Tidak ketinggalan ketua LPM Kec. Batu Ampar  dan para perangkat kelurahan Sei Jodoh meramaikan acara pemilihan RW tersebut.

pemilihan diikuti oleh 45 warga dari lebih kurang 7 RT yang ada di kecamatan Sei Beduk. Dari 45 suara tersebut Hasan Arafiq mendapatkan 29 suara, sementara Arifin mendapatkan 16 suara. Maka hari itu juga Hasan Arafiq dinyatakan sebagai RW 07 Sei Jodoh yang baru dengan masa jabatan 2019 sd 2022.

Suroyo kepada media ini seusai pemilihan mengatakan berpesan agar RW baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.  "saya berpesan kepada ketua RW 07 yang baru terpilih pada hari ini harus aktif di pengurusan warga nya agar warganya tidak ada kesusahan dalam pengurusan dokumennya seperti pengurusan KTP, tingkatkan lagi keamanan di lingkungan di RW 07 juga kebersihan harus di jaga dan lebih di tingkatkan. Ketua RW 07 harus berbanyak silaturahmi sama warga di lingkungannya. " Demikian komentar Suroyo.

Hasan Arafiq berterima kasih kepada warga RW 07 sudah memilih "Saya harap para warga yang ada di lingkungan di RW 07 agar bersama-sama untuk membangun  program kedepan di RW 07 ini. Para RT yang ada insya allah kita akan bantu pengurusan dokumen warga yang belum selesai seperti E KTP dan yang lainnya. Gratis ! " tegas Hasan dengan senyuman lebar.

Lurah sei jodoh sendiri seusai pemilihan menghimbau  para RT dan RW harus mengayomi warganya dan menyumbang pikiran dan tenaganya untuk lingkungan Rwnya masing-masing. " karena RW dan RT adalah roda perpanjangan pemerintahan kelurahaan di kecamatan Batu ampar"  ujar Ulik mulyawan(red)
Bagikan

Komentar Anda

0 comments: