Tentang Kami

BERITA HOT

RUBRIKASI

Zulkifli Hasan Minta Pegiat Medsos Perkuat Persaudaraan

netizen agar bijak menggunakan media sosial untuk menjaga serta merawat keberagaman.
Jakarta, RN - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkilfli Hasan langsung terbang ke Lampung untuk menghadiri acara ngobrol bareng netizen di Swiss Bel Hotel, Kota Bandar Lampung. Acara ini dihadiri para blogger, penggiat media sosial, dan komunitas Internet sehat se-Provinsi Lampung, setelah menghadiri serangkaian agenda di Jakarta, Minggu malam, 19 November 2017,

Saat itu, Zulkifli mengajak netizen agar bijak menggunakan media sosial untuk menjaga serta merawat keberagaman. “Dengan medsos (media sosial) kita jaga persatuan dan perkuat persaudaraan sesama anak bangsa. Jangan terpancing berita berita hoax yang menyesatkan itu,” ujarnya.

Zulkifli yang juga Ketua Umum PAN ini juga mengajak netizen menggunakan media sosial sebagai sarana edukasi politik kepada masyarakat. “Melalui media sosial, kita gencarkan kampanye menolak politik uang. Sampaikan kepada masyarakat, jangan segalanya diukur dengan uang, tapi pilihlah pemimpin karena kapasitasnya,” ucapnya.

Sebagai Putra Lampung, Zulkifli juga mengajak netizen menggunakan media sosial sebagai sarana mempromosikan pariwisata dan keindahan Lampung pada dunia. “Sekarang orang di Eropa Timur sana pun bisa lihat keindahan Lampung di media sosial. Ayo kita kenalkan kampung halaman kita pada dunia,” katanya.

(***)
Bagikan

Radio Nasional

Komentar Anda