Tentang Kami

Please Subscribe Your Email

BERITA HOT

RUBRIKASI

Emosi Lahan Dibelakang Rumahnya Dijadikan Kuburan, Desy Ratna Sari Ngamuk Kepada Wartawan

Nunukan, JMRN  - Desy Ratna Sari warga RT: 05 Kelurahan Nunukan Barat Kabupaten Nunukan  ngamuk kepada wartawan saat rapat permasalahan lahan di belakang rumahnya yang akan di jadikan perluasan pemakaman.

Dia keberatan ketka sejumlah wartawan mengambil foto dirinya yang emosional menceritakan ketakutannya jika lahan di bekakang rumahnya di jadikan perluasan pemakaman. "Anda darimana?  Ijinlah kalau mau ngambil foto," ujarmya emosional Rabu (02/05/2018).

Desy yang mengaku PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan ini mengaku mendapatkan lahan yang saat ini dibangun rumah.  Dia mengaku anggota keluarganya saja ada yang takut timggal dirumahnya katena jarak rumah dengan area pemakaman hanya 50 meter.  "Yang sekarang saja adik saya tidak beeani tinggal dirumah,  apalagi kalau lahan di belakang rumah di jadikan areal pemakaman juga," imbuhnya.

Sebelumnya sejumlah warga di RT: 02, RT :04 dan RT 05  menggalang urunan dana untuk membeli lahan di sekitar lahan karena area pemakaman sudah penuh.  Namun sejumlah warga yang memiliki rumah yang berbatasan langsung dengan area pemakaman keberataan dengan rencana teraebut.

Sementara Lurah Nunukan Barat Totok Suprapto mengaku masih menxari jalan terbaik terkait keinginan warganya yang bertentangan tersebut.  "Ini lah kami masih mencari solusi terbaiknya,  makanya kita adakan pertemuan ini," ujarnya.

AWAN SENJA
Bagikan

Radio Nasional

Komentar Anda

0 comments:

Terima kasih atas kunjungan Saudara ke laman berita Jaringan Media Radio Nasinal