Tentang Kami

Please Subscribe Your Email

BERITA HOT

RUBRIKASI

Eyelash by Julie, Tawarkan Bulu Mata Berkualitas dan Kursus Singkat

Eyelash by Julie
Batam, JMRN-Studio eyelash extension di Batam kian diminati. Pertumbuhannya pun kompetitif dengan manghadirkan keunggulannya masing-masing. Salah satunya Studio eyelash extension milik Juliana Penikeban yang diberi label "Eyelash by Julie" di Batam yang menawarkan pemasangan bulu mata berkualitas dengan harga terjangkau, serta pemberian kursus singkat langsung mahir bagi pemula.

Dikatakan Juliana, harga eyelash extension dipengaruhi oleh jenis rambut (bulu mata) dan kualitas lem yang digunakan, seperti untuk bahan (bulu mata) ada tiga, yaitu sintetis, silk, dan mink. Kebanyakan orang (studio) menggunakan mink yang menyerupai bulu mata asli.

"Untuk metode kami sangat memperhatikan keinginan pelanggan sesuai dengan bentuk mata, Jadi mekanisme diskusi sebelum pemasangan itu sangat penting," katanya ketika diwawancarai jurnalis Jaringan Media Radio Nasional (JRMN) di kediamannya, Sukajadi, Batam, Minggu (13/10/2019).

Sebagaimana umumnya, Juliana menyebut untuk nama produk sama saja seperti yang dipopulerkan studio eyelash extension umumnya. Lebih lanjut dijelaskannya bahwa, Setiap studio eyelash extension pasti memiliki tipe extension ini. Sesuai namanya, model eyelash extension ini menawarkan hasil yang sangat natural, nyaris menyerupai bulu mata asli.

Seperti, Natural eyelash extension cenderung hanya menambahkan volume dan panjang bulu mata. Untuk tipe ini, bulu mata dipasang dengan perbandingan 1:1, yaitu satu helai bulu mata palsu ditempel pada sehelai bulu mata asli.

"Biasanya menggunakan tiga ukuran bulu, campuran panjang 11,10, dan 9, Jaraknya menempelkan helaian bulu mata palsu juga harus diperhatikan, yakni harus 1mm dari folikel rambut, sehingga tidak menempel di permukaan kulit," kata Juliana menjelaskan.

Kemudian, untuk Doll merupakan bulu mata dengan volume paling ekstra ketimbang model lainnya. Tipe doll dipasang dengan bulu mata yang sama panjang di segala sisi.
Eyelash extension yang satu ini menciptakan ilusi bentuk mata yang lebih besar dan dalam. Semakin tebal dan rapat rambut yang dipasang, makin 'cetar' pula bentuk mata Anda. Cocok untuk Anda pecinta riasan mata yang bold dan glamor. Sementara untuk, Cat model, extension tipe ini dipasang dengan rambut yang memanjang pada bagian ekornya. Cat eyes memberi ilusi tampilan mata yang lebih lebar dan lentik. Bulu mata dipasang satu per satu, mulai dari yang terpendek di bagian dalam mata hingga memanjang menuju ekor mata.

"Setiap klinik extension punya pengembangan model eyelash extension yang berbeda-beda. Namanya pun beragam," katanya.

Untuk diketahui, Eyelash extension adalah proses penyambungan (extension) bulu mata buatan pada bulu mata asli satu persatu dengan bantuan lem khusus extension agar bulu mata tampak lebih panjang, tebal, dan lentik. Proses pengerjaan biasanya memakan waktu sekitar 1,5 sampai 2 jam. Eyelash extension bisa bertahan selama kurang lebih satu bulan.

Sekali mencoba eyelash extension, Anda dijamin akan jatuh cinta dengan hasilnya. Teknik penempelan bulu mata palsu di sela-sela bulu mata asli ini membuat bulu mata terlihat semakin tebal, lentik, dan panjang. Studio Eyelash by Julie pun menunggu permintaan Anda. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak whatsapp Juliana di 081929894176.

ANDRI ARIANTO


Bagikan

Radio Nasional

Komentar Anda

0 comments:

Terima kasih atas kunjungan Saudara ke laman berita Jaringan Media Radio Nasinal