Tentang Kami

Please Subscribe Your Email

BERITA HOT

RUBRIKASI

Seorang Pria Profesi Tukang Urut Tradisional Ditemukan Tak Bernyawa

Seorang Pria Profesi Tukang Urut Tradisional Ditemukan Tak Bernyawa
Nunukan, RN - Seorang pria bernama Elisa Kanalung (48) ditemukan tak bernyawa di rumah kontarakannya di Jalan Tien Suharto RT 13 Kelurahan Nunukan Timur, Sabtu, (2/12). Tak ada yang tahu mengapa pria yang berprofesi sebagai tukang urut itu tewas.

Menurut Kapolres Nunukan AKBP Jefri Yuniardi SIK melalui Kasubbag Humas Polres Nunukan Iptu M. Karyadi memastikan, tak ada tanda-tanda kekerasan pada korban. Tukang urut yang namanya dikenal warga dengan panggilan Elisa itu meninggal karena diduga sakit.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah. Saat ditemukan, posisi korban tertelungkup dengan hidung mengeluarkan darah. Peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 14.00 Wita, Sabtu (2/12).

"Begitu diketahui, personil KSPKP langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan tindak lanjut terhadap jenazah," kata Karyadi memastikan temuan polisi itu.

Polisi, kata Karyadi rencananya akan menghubungi pihak keluarga atau siapapun yang mengenalnya.

Terpisah, Babinsa Kelurahan Nunukan Utara, Muchsin yang turut hadir dalam evakuasi jenazah menuturkan bahwa korban awalnya ditemukan oleh saksi bernama Haji Zainuddin. Pria ini merupakan klien korban Eliza Kanalung yang saat itu berkunjung ke kontrakan korban karena hendak melepas pembalut kakinya yang dipasang  pada saat diurut oleh korban.

REDAKSI | ***
Bagikan

Radio Nasional

Komentar Anda