Tentang Kami

Please Subscribe Your Email

BERITA HOT

RUBRIKASI

Info Lengkap Objek Wisata Barusen Hills

Sudah waktunya liburan tapi masih bingung cari tempat wisata yang bagus dimana? Sepertinya kami punya rekomendasi tempat wisata yang tidak kalah unik dari tempat wisata lain yaitu di Barusen Hills.
RADIO NASIONAL - Sudah waktunya liburan tapi masih bingung cari tempat wisata yang bagus dimana? Sepertinya kami punya rekomendasi tempat wisata yang tidak kalah unik dari tempat wisata lain yaitu di Barusen Hills.

Salah satu yang membedakan Barusen Hills dengan objek wisata lainnya di Indonesia adalah, Barusen Sparkling Lampion pohonnya juga dihiasi cahaya warna-warni yang bisa kamu nikmati di malam hari. Untuk itu Barusen Hills telah menyediakan penginapan bagi kamu yang tidak puas menjelajahi wisata ini hanya dalam satu hari. Di sini juga ada lokasi khusus untuk berfoto selfie yang instagramable, cocok nih buat dibupload di sosmed. Biar tidak kalah hits dengan teman.

Lokasi Dan Harga Tiket Barusen Hills

Tempat wisata yang berada dipegunungan ini berlokasi di daerah Gambung, Ciwidey, Cisondari, Pasirjambu, Kabupaten Bandung. Dan bisa ditempuh dari rute mana saja. Bagi yang naik angkutan umum bisa ke termimal Leuwipanjang untuk menuju ke Ciwidey. Namun, jika melalui jalan tol Cipularang keluar lewat tol Kopok langsung belok kanan ke Pasar Sayati jalan terus lurus hingga ke Ciwidey sampai ketemu POM Bensin Al - Ma’soem ada Indomaret terus belok kiri terus sampai ketemu Barusen Hills. Kalau masih bingung, gunakan google maps. Kedua akses jalan ini rute termudah untuk menuju ke sana.

Harga tiket masuknya bisa berubah-ubah sesuai hari operasional. Pada saat hari kerja tiket masuk Rp 20.000,- sedangkan hari libur Rp 25.000,- . Buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore.

Wahana dan Fasilitas Barusen Hills

Fasilitas :
1.    Musholah
Bagi pengunjung muslim tidak perlu turun gunung untuk mencari tempat ibadah. Karena sudah disediakan Musholah untuk tempat sholat.
2.    Kantin
Buat yang tidak suka ribet, kamu tidak perlu bawa makanan dari rumah. Sudah disediakan kantin yang menyediakan beragam menu makanan yang cukup lengkap.
3.    Ruang Karaoke
Ruang karaoke di Barusen Hills bisa kamu jadikan seru-seruan bareng keluarga. Jadi, selain menikmati keindahan taman. Kamu juga bisa cobain karaoke di dalam ruangan khusus. Bisa dong menyalurkan hobi menyanyi kamu.
4.    Penginapan
Bagi kamu yang merasa tidak puas mengelilingi Barusen Hills, kamu bisa menginap  di penginapan yang telah disediakan oleh Barusen Hills untuk memfasilitasi kamu yang ingin lebih puas mengeksplore objek wisata ini.
5.    Kolam Renang
Bisa dibilang fasilitas di Barusen Hills cukup lengkap, selain dapat menikmati pemandangan indah khas pegunungan, kamu juga bisa berenang di sini karena sudah disiapkan kolam renang lengkap dengan fasilitas penunjangnya seperti ruang bilas dan ruang ganti.


    Barusen Hills juga memiliki banyak sekali wahana dan spot berfoto yang instagramable. Karena belum lengkap ya, rasanya jika mengunjungi sebuah tempat tanpa mengabadikannya menjadi sebuah foto yang nantinya bisa diunggal di akun media sosial kamu.

    Berikut Ini Adalah Beberapa Wahana Yang Berada di Barusen Hills:

1.    Taman Cinta
Taman berbentuk love yang berada di tengah danau ini bisa menjadi spot foto romantis untuk kamu dan pasangan.
2.    Mini Waterboom
Dikolam renang menyediakkan mini waterboom yang bisa untuk bersenang-senang ketika hendak berenang.
3.    Bambu Love
Sebuah bambu yang dicat merah bertuliskan love dan bisa menyala di malam hari.
4.    Gardu Pandang
Terletak di tepi bukit Barusen Hills, kamu bisa melihat pemandangan yang indah dari atas ketinggian Gardu Pandang tersebut.
5.    Taman Belanda
Taman yang dikelilingi berbagai macam bunga, di tengahnya terdapat Kincir Angin yang mirip dengan yang ada di Belanda.

Barusen Hills tidak hanya memiliki fasilitas lengkap seperti     kolam renang dan penginapan, tapi juga memiliki banyak sekali spot unik dan menarik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan hasil selfie terbaik.

REDAKSI | ***
EDITOR : ANDRI ARIANTO
Bagikan

Radio Nasional

Komentar Anda