Tentang Kami

Please Subscribe Your Email

BERITA HOT

RUBRIKASI

BP Batam Bakal Gelar Lomba Marathon Pekan Depan

Batam, RN - Badan Pengusahaan (BP Batam) bakal menggelar Lomba Marathon pada Sabtu (9/12) pekan depan. 

Deputi V BP Batam Irjen Pol Bambang Purwanto menjelaskan saat ini lokasi bersama media terbangun di Barelang, dalam kegiatan siap harus kesiapan yang kuat dilapangan, jangan sampai peserta terganggu dijalan, makanya dilakukan di sini, agararga tidak kecewa saat menyaksikan acara nanti.

"Makanya kita tinjau dulu dulu, jangan pas hari sudah dekat baru kita laksanakan, intinya bagaimana cara kita untuk menggaet Pariwisata ke Batam, jadi Pariwisata tertarik ke Batam dan ingin ramai di Batam bisa nyaman tidak seru," kata Bambang Purwanto.

Selain itu di tempat tidur Marathon, Irjen Pol Bambang Purwanto juga mengajak rekan media untuk saling memberikan masukan jika ada yang salah.

"Tegurlah saya, jangan sungkan kalau berjumpa dijalan, kalau tugas dan tanggung jawab kita ganti dengan tulus, ikhlas dalam hati baik ucapan tindakan maka insyaallah apa yang kita bisa sukses," kata Bambang dengan akrab.

Bambang juga mengajak membuka diri terhadap semua masyarakat Batam agar terciptanya kemajuan Batam.

"Konsep saya adalah buat event merathon kita satukan konsep, marilah kita berpikir jernih bagaimana kita majukan apa yang ada di Batam munculkan ide," ungkapnya.

Bambang berharap kebersamaan ini tidak bisa sama saja ini saja, khususnya Batam bagaimana cara melirik wisata ke Batam dengan catatan mentaati aturan yang ada. 

REDAKSI | ***
Bagikan

Radio Nasional

Komentar Anda