Tentang Kami

Please Subscribe Your Email

BERITA HOT

RUBRIKASI

Gelaran Kepri Offroad Polda Kepri Bertempat di Bintan dan Tanjungpinang

Batam, RN - Polda Kepri menggelar seri terakhir dari Kepri Offroad seri terakhir di tahun ini. Gelaran diperuntukan bagi offroader yang ada diseluruh Indonesia. Ketua Panitia Kepri Offroad seri ketiga, Helmy Santika mengatakan bahwa pagelaran ini untuk menumbuhkan rasa cinta pada tanah air.

“Tempatnya selalu berubah-ubah tiap tahunnya. Pada seri terakhir ini, kami laksanakan di dua tempat yakni Bintan dan Tanjungpinang,” katanya, Senin (20/11).

Para peserta nantinya tak hanya dapat memacu andrenalinnya. Tapi juga dapat sekaligus menikmati indahnya alam Bintan dan Tanjungpinang. Even ini ada tiga kegiatan yang kami adakan yakni adventure, Special Stage (SS) dan Special Kopentensi Speed. “Untuk adventure akan dilaksanakan di sepanjang jalan dari Bintan ke Tanjungpinang. Special Speed dan Special Kopetensi Speed diadakan di Tanjungpinang,” ungkapnya.

Tak hanya offroad saja. Helmy mengatakan bahwa akan digelar juga bakti sosial ke masyarakat sekitar. “Kami akan mendatangi Panti Asuhan. Dan menyantuni orang-orang yang tidak mampu,” ucapnya.

Ia berharap dengan Kepri Offroad yang digelar secara berkelanjutan. Dapat memberikan dampak untuk pariwisata. “Semakin sering terekspos, semakin mengundang penasaran orang untuk menikmati alam di Kepri,” tuturnya.

REDAKSI | ***
Bagikan

Radio Nasional

Komentar Anda