Tentang Kami

Please Subscribe Your Email

BERITA HOT

RUBRIKASI

Produk Palestina Bebas Bea Masuk ke Indonesia

Pemerintah Republik Indonesia membebaskan bea masuk bagi produk-produk asal Palestina yang akan masuk ke Indonesia. Dari Palestina sudah ada produk kurma dan Minyak Zaitun yang bebas bea masuk.
Jakarta, JMRN - Pemerintah Republik Indonesia membebaskan bea masuk bagi produk-produk asal Palestina yang akan masuk ke Indonesia. Dari Palestina sudah ada produk kurma dan Minyak Zaitun yang bebas bea masuk.

Menurut Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita pemerintah telah membuka akses perdagangan sebesar-besarnya dengan Palestina. Hal ini sebagai bentuk dukungan pemerintah Indonesia terhadap Palestina, selain dukungan politik.
BACA JUGA:
"Selain dukungan politik kita juga berikan dukungan ekonomi," katanya dalam konferensi pers di Kantor Kemendag, Jakarta, Kamis (4/1) belum lama ini.

Dia mengaku telah meminta pemerintah Palestina untuk memberikan daftar komoditas yang bisa diekspor ke Tanah Air. Pemerintah akan membebaskan tarif bea masuk atas barang tersebut.

Pemerintah RI juga, kata Enggartiasto meminta Palestina untuk membebaskan tarif bea masuk untuk produk Indonesia yang akan masuk ke negara tersebut.

"Tapi, saya juga sampaikan Anda butuh apa, kasih daftarnya dan kita akan lakukan ekspor priority ke Palestina, dan mereka juga akan berikan zero tariff. Tidak perlu studi, ini adalah komitmen politik dari Presiden," katanya.

REDAKSI | ***

EDITOR : ANDRI ARIANTO
Bagikan

Radio Nasional

Komentar Anda