Tentang Kami

BERITA HOT

RUBRIKASI

Gusril Alizar Jabat Ketua Ranting PPM Kecamatan Bengkong

Gusril Arizal terpilih sebagai Ketua Ranting Pemuda Panca Marga (PPM) Kecamatan Bengkong periode 2020-2025 dalam mekanisme Musyawarah Ranting (Musran) ke-IV yang digelar di Markas Cabang (Macab) PPM Kota Batam, Minggu (16/8/2020).

JMRN-Gusril Arizal terpilih sebagai Ketua Ranting Pemuda Panca Marga (PPM) Kecamatan Bengkong periode 2020-2025 dalam mekanisme Musyawarah Ranting (Musran) ke-IV yang digelar di Markas Cabang (Macab) PPM Kota Batam, Minggu (16/8/2020).

Pada hari yang sama, Duita Hardiantono juga terpilih secara aklamasi memimpin Ranting PPM Kecamatan Belakangpadang. Musran tersebut digelar secara kolektif untuk meminimalisir intensitas berkumpul sebagaimana anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang menjadi masalah dunia.

Pembukaan Musran Ke VI PPM Kecamatan Bengkong dan Kecamatan Belakang Padang itu dihadiri Pembina PPM dari Unsur Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kopral Satu (Koptu) Budi Roni Sitorus, serta dihadiri unsur Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Labadahu.


Budi Roni Sitorus dalam kesempatannya mengemukakan PPM adalah salah satu KBT (Keluarga Besar TNI ) yang harus proaktif dalam setiap kegiatan kepemerintahan khusus kegiatan TNI dan PPM harus terus bersinergi dengan Pembinanya.

Dalam kesempatan ini juga salah satu Veteran yang hadir, Labahadu menegaskan bahwa kader PPM harus senantiasa menjaga semangat para pejuang masa lalu.

"Itu harus ditanamkan pada setiap pribadi anggota PPM," kata Labahadu.

M.M.Taera, Ketua Panitia Musran VI mengatakan agenda sudah dari beberapa waktu lalu digelar, namun terkendala Pandemi Covid-19. Akibatnya, rencana pelaksanaan tak boleh digelar karena aturan tidak boleh berkumpul oleh pemerintah.

Untuk diketahui, Musran ke VI PPM Kecamatan Bengkong dan Belakang Padang ini langsung dibuka oleh Safrizal Sitorus, Ketua PC PPM Kota Batam Pemuda Panca Marga Kota Batam.
 Pada kesempatan menyampaikan wejangannya, Safrizal Sitorus menegaskan PPM itu hanya satu dan mengantongi Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan HAM dengan Ketua Umum, Samsudin Siregar dan Ketua Pimpinan Daerah (PD) PPM Provinsi Kepri adalah Supandi AR, S.Sos.,M.Hum.

MELAWANUDDIN
Bagikan

Radio Nasional

Komentar Anda

0 comments:

Terima kasih atas kunjungan Saudara ke laman berita Jaringan Media Radio Nasinal