Tentang Kami

Please Subscribe Your Email

BERITA HOT

RUBRIKASI

Jangan Sepele Dengan Caleg Mungil Ini

Heti Kurniwati
JMRN. Batam | Perawakan Heti boleh kecil mungil, sepintas terlihat mirip anak-anak menjelang dewasa. Tetapi Caleg Partai Berkarya ini tak boleh dianggap sepele. Jika tahu sepak terjangnya sebelum menjadi calon legislatif, setiap orang perlu berhati-hati untuk menjadi saingan dari Heti Kurmayati, Caleg Partai Berkarya Dapil Sei Beduk, Nongsa ,Bulang Galang. Untuk DPRD Kota Batam.

Heti hijrah ke Batam pada tahun 2002. 5 tahun merasakan pahit getirnya menjadi karyawan, pada tahun 2007 Heti memutuskan mendirikan perusahaan Event Organizer dengan nama NSP ( New Star Production ). Dengan bendera ini, sepak terjang Heti dibisnis yang penuh tantangan ini dimulai.

Di NSP Heti belajar untuk bisa menjadi pimpinan yang mampu mengambil keputusan pada saat – saat kritis. Dinamika dunia event yang sangat dinamis, membuat Heti harus pintar-pintar melakukan kalkulasi untuk setiap event yang dikemasnya. Hal ini menjadikan Heti pintar membaca situasi dan mengerti apa saja hal yang dibutuhkan untuk bisa mensukseskan sebuah acara. Satu hal yang pada saat ini, menjadi modal besar Heti untuk bertarung menuju kursi parlemen. 

Saat yang lain sibuk membuat posko yang terjangkau masyarakat, Heti justru sibuk menempatkan poskonya didaerah Galang yang tergolong jauh. Bagi Heti, Keputusan untuk menempatkan posko didaerah Bulang Galang adalah untuk bisa mendekatkan dirinya kepada masyarakat dan menunjukkan keseriusannya sebagai Caleg. “ Dengan berposko di Galang orang bisa menilai saya serius dan tidak main-main. Saya juga siap tempur dengan tidak berhalangan untuk datang ke galang setiap saat. “ demikian Heti menuturkan. 

Menurut Heti, setiap orang harusnya berpikir jauh ke depan. “ Saat ini di Bulang Galang kan sedang dibangun waduk Sei Gong dengan kapasitas 11,8 Juta meter kubik dengan daya pasok air baku 400 liter perdetik. Ini ke depan akan menjadi sangat strategis mengingat kebutuhan air di Kota Batam sendiri mulai sangat terganggu karena maraknya pembukaan lahan yang menyebabkan air resapan berkurang. Belum lagi kontaminasi dari Industri yang bukan tidak mungkin ada yang nakal, membuang air ke waduk waduk resapan. Efeknya, kedepan bisa jadi banyak penyakit akibat limbah bermunculan. “ demikian Heti memaparkan pandangan strategisnya. 

Lebih jauh Heti juga menjelaskan bahwa destinasi pariwisata di Bulang Galang juga sangat luar biasa. “ Mulai dari wisata mincing, snorkeling, diving, terumbu karang, dan wisata laut lainnya sangat luar biasa dan untuk di Batam pusatnya berada disini. Saya ingin masyarakat Bulang Galang nantinya ke depan merasakan dampak dari peningkatan pariwisata yang mampu mensejahterakan mereka, bukan hanya mensejahterakan pengusaha. “ semangat Heti menyampaikan. 

Sebagai program, Heti mengatakan bahwa dirinya akan melatih pemuda pemuda tempatan Bulang Galang untuk bisa membuat even yang mendukung pariwisata di Bulang Galang berjalan dengan optimal. “ dari sini nanti kemampuan untuk memanajemen even akan kita latih. Tentunya dari situ kita berharap pemuda pemuda setempat bisa menjadi pendorong factor peningkatan ekonomi dari sector Pariwisata di Bulang Galang. “ demikian Heti menutup kepada Radionasional.com (Arif )
Bagikan

Komentar Anda

0 comments: