Tentang Kami

BERITA HOT

RUBRIKASI

NASDEM Kepri Bantu Warga Bengkong Semprot Disinfektan

NASDEM Kepri Bantu Warga Bengkong Semprot Disinfektan
Batam, JMRN - Dalam menghadapi wabah virus corona  Covid-19, Partai Nasdem Provinsi Kepri menurunkan 5 alat penyemprotan disinfektan guna membantu warga RW01, Kelurahan Bengkong Indah, bertujuan sebagai langkah upaya untuk memutus mata rantai penularan virus coronavirus disease (COVID-19), Minggu (29/03/20) Bengkong.

Yanto S.H Wakil Ketua DPW Nasdem menjelaskan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus, kita menurunkan alat sebanyak 5 unit dan 300 liter obatnya, hal ini untuk membantu warga dalam mengatasi , agar warga terhindar dari virus tersebut.

"Dalam pencegahan, tentulah kita mengambil langkah yang cepat, jangan sudah ada warga yang terjangkit baru kita sibuk" kata yanto

Lanjutnya, dengan pola hidup sehat seperti berolah raga juga merupakan salah satu langkah pencegahan, agar tubuh tetap dalam kondisi tetap prima.

Ditempat yang sama, Ketua RW01 Nahot Hutabarat menyampaikan, selain memberikan imbauan terhadap warga, pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan yang di sponsori oleh Partai Nasdem melalui pak Yanto, selain itu juga beliau warga kita.

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Yanto, yang telah berpartisipasi dalam membantu kami dalam wujud kepdulian ini" ujar Nahot

Adapun lokasi yang disemprot di seputaran area RW01 yang terdiri dari 6 RT, dengan koordinaror pelaksanaan kegiatan Toman Gemari Sekretaris RW dan dibantu sebanyak 6 warga dalam pelaksanaan, serta tokoh masyarakat yang berpartisipasi, kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB  hingga pukul 11.30 WIB.

I
Bagikan

Radio Nasional

Komentar Anda

0 comments:

Terima kasih atas kunjungan Saudara ke laman berita Jaringan Media Radio Nasinal