Tentang Kami

Please Subscribe Your Email

BERITA HOT

RUBRIKASI

Turnamen Pingpong PKTM Cup 2020 Digelar Pertengahan April

Batam, JMRN-Perkumpulan Keluarga Tionghoa Meranti (PKTM) Kota Batam bekerja sama dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Batam menggelar Turnamen Pingpong PKTM Cup 2020 se-Kota Batam, yang berlangsung selama 3 hari 10-11 April mendatang.

Turnamen PKTM Cup tersebut akan dilaksanakan di GOR (Gedung Serba Guna) PKTM Batam, Jalan Kuda Laut, Batu Ampar, Kota Batam.

Ketua PKTM Batam Kasman mengungkapkan, penyelenggaraan turnamen tersebut adalah upaya pihaknya memberi kontribusi nyata dalam pembangunan dan pembinaan olahraga di Kota Batam dan Kepulauan Riau, terutama tenis meja.

“Kami bekerja sama dengan PTMSI Kota Batam, turut berpartisipasi untuk mengadakan turnamen pingpong, supaya bisa mencetak atlet-atlet pingpong yang unggul,” ujar Kasman kepada Batamxinwen, Selasa (10/3).

Menurutnya, gedung serba guna PKTM, yang sudah rampung beberapa waktu lalu, juga difungsikan sebagai sarana olahraga, khususnya untuk pingpong, bulu tangkis, fitness, dan lainnya.

“Gedung PKTM sekarang sudah ada fasilitas olahraga, supaya masyarakat Meranti di Batam mempunyai tempat berkumpul dan berolahraga bersama, juga bermanfaat untuk kesehatan jasmani,” imbuh pengusaha kelahiran Selatpanjang itu.

Kasman juga menyatakan, PKTM Cup 2020 mendapatkan dukungan yang cukup besar dari berbagai elemen masyarakat. Selain PTMSI Kota Batam dan Kepri, perhelatan itu juga didukung oleh Polda Kepri, Pemko Batam, BP Batam, Polresta Barelang, Ormas Melayu Raya, dan instansi lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Leonardo Sani menyampaikan, turnamen PKTM Cup membuka beberapa kategori pertandingan, baik amatir maupun profesional.

“Ada kategori beregu umum, ganda umum, putra tunggal umum, dan putra tunggal pemula, semua warga Batam boleh mendaftar untuk ikut lomba,” paparnya.

“Untuk informasi pendaftaran, bisa hubungi nomor HP atau WA 0895336688839, silakan berduyun-duyun daftarkan diri untuk ramaikan turnamen ini,” pungkasnya.

Rina
Bagikan

Radio Nasional

Komentar Anda

0 comments:

Terima kasih atas kunjungan Saudara ke laman berita Jaringan Media Radio Nasinal