Tentang Kami

Please Subscribe Your Email

BERITA HOT

RUBRIKASI

Bisnis 3i Siap Bongkar Rahasia Dapat Penghasilan Ratusan Juta Perbulan

Brosur acara dengan cover Suwadika Nanda
Batam,JMRN - Setelah hari Minggu ( 24/06 ) 2018 ) Kemarin sukses menggoyang Batam dengan menghadirkan seorang crown berpenghasilan mencapai Rp 450 juta/bulan, Minggu besok ( 01/07/2018 ) para pebisnis 3i siap kembali mengguncang wilayah Batu Aji dan sekitarnya.  

Para Agen 3i akan mengadakan acara BOP ( Business Opportunity Presentation ) yang rencananya akan diadakan di Hotel Merlion Simpang Base Camp Batu Aji. Rencananya acara akan dimulai pada pukul 14.30 WIB dan prediksinya akan dihadiri tidak kurang dari 200 orang. HTM untuk acara ini sangat murah sekali, hanya Rp 10.000 rupiah saja.

3i sendiri merupakan singkatan dari Insurance, Investemen dan Income dan merupakan bagian dari produk PT. AJ CAR yang dilaunching pada 2014 lalu dan bergerak dengan sistem jaringan. Bisa dikatakan bisnis 3i merupakan perpaduan dari tabungan, asuransi dan pendapatan. Berbeda dengan asuransi lainnya, asuransi di 3i lebih berkesan produk tambahan dan lebih mengedepankan produk tabungan dan pendapatan yang bisa diperoleh. 

Adalah Suwadika Nanda, salah seorang pemimpin bisnis 3i yang berada di Batam yang nantinya akan mengupas berbagai rahasia dan trik dalam menjalankan bisnis 3i. " Kita akan beri tahu caranya nanti bagaimana dengan cara yang sangat masuk akal, mampu dikerjakan oleh semua orang, hampir tanpa resiko sama sekali, dengan modal yang sangat kecil tapi dalam kurun waktu tertentu bisa dipastikan jika dijalankan dengan benar akan menghasilkan pendapatan ratusan juta rupiah perbulannya." demikian Suwadika Nanda dengan bersemangat menjelaskan. 

Suami dari Sisca Syafitri ini menjelaskan bahwa bisnis tabungan yang dikembangkan oleh 3i sebenarnya hampir bisa dikerjakan oleh seluruh orang. " hanya menabung senilai Rp 12.000/hari selama lima tahun. Setelah itu manfaat akan berjalan sampai dengan umur 75 tahun. Tanpa melakukan apa - apa. Menabung saja, sudah jelas ada keuntungannya. Apalagi jika menjalankan bisnisnya dengan cara yang sangat sederhana sekali, mengajak orang menabung. Sangat simple, semua orang bisa ajak orang menabung. Yuk, Nabung. Selesai, gampang sekali kan ? " tutur Dika, demikian pria jangkung ini biasa dipanggil. 

Mulkansyah
Mulkansyah, salah seorang agen 3i yang juga aktivis Riau Corruption Watch mengatakan bahwa dirinya ikut dalam program 3i lebih karena merasa harus punya tabungan di masa tua. " Siapa mau kasih saya pensiun kalau sudah tua nanti. Saya bukan PNS. Jadi saya siapkan diri, karena tidak terbayang bagaimana rasanya jika diusia tua nanti tidak ada duit. Jadi buat yang belum nabung, nabung lah di sini (  3i ).  Biar disiplin, duitnya jangan diambil 5 tahun. Setelah itu menjelang tua, anda bebas dari masalah keuangan." demikian Mulkansyah ( 48 thn ) mengatakan sembari berpromosi.

Buat anda yang ingin tahu bagaimana caranya bisa memiliki penghasilan ratusan juta dengan cara yang masuk akal, anda dapat menghadiri acara tersebut besok. Jangan lupa mencantumkan nama radionasional.com di bahagian penerima tamu jika anda mengetahui informasi dari pemberitaan radionasional.com ( Arifin )
Bagikan

Komentar Anda

0 comments:

Terima kasih atas kunjungan Saudara ke laman berita Jaringan Media Radio Nasinal