Tentang Kami

Please Subscribe Your Email

BERITA HOT

RUBRIKASI

Masyarakat Tana Tidung Siap Amankan Perayaan Natal 2017

Polsek Sesayap Hilir bersama dengan TNI Posramil Sesayap Hilir didukung oleh Remaja Masjid Baiturrahman Desa Sesayap dan segenap elemen masyarakat siap amankan perayaan Hari Natal bersama gabungan 12 desa se Kab Tana Tidung di Desa Seludau Kec Sesayap Hilir Kab Tana Tidung.
Tana Tidung, RN - Polsek Sesayap Hilir bersama dengan TNI Posramil Sesayap Hilir didukung oleh Remaja Masjid Baiturrahman Desa Sesayap dan segenap elemen masyarakat siap amankan perayaan Hari Natal bersama gabungan 12 desa se Kab Tana Tidung di Desa Seludau Kec Sesayap Hilir Kab Tana Tidung.

Menurut Kapolsek Sesayap Timur, Bulungan, IPTU Suudi, S.H saat menggelar rapat koordinasi pengamanan Hari Natal  bersama pemdes Seludau, Tomas, Remas dan perwakilan pengurus Gereja GPdI Elgibor dan Gereja Katholik Santa Imaculata desa Seludau Kec Sesayap Hilir Kab Tana Tidung Selasa Siang (19/12).

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Pemdes Seludau tersebut, Iptu Suudi,SH mengatakan bahwa, Polsek Sesayap Hilir selaku penanggung jawab keamanan akan melakukan sterilisasi di setiap gereja sebelum dilaksanakannya kebaktian natal, kemudian membentuk pengamanan terpadu dengan Jajaran TNI, Remaja Masjid dan satgas pemuda Gereja. Lalu karena lokasi dekat dengan jalan raya maka perlu adanya pengamanan arus lalulintas.

“Pada intinya kami akan melakukan segala upaya baik itu preemtif dan preventif untuk menciptakan keamanan pada Hari Natal," katanya.

Sementara itu, Pdt David Sondakh pengurus Gereja GPdI dan pengurus Gereha Katholik Seludau Katekis Filipus Fedor menyambut dengan baik atas terselenggaranya rapat koordinasi yang diprakarsai oleh Polsek Sesayap Hilir itu.

“Kami sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga koordinasi dengan TNI-Polri, Pemdes Seludau serta Remas mendapatkan berkat dari Tuhan," Pdt David.

REDAKSI | ***
EDITOR : ANDRI ARIANTO
Bagikan

Radio Nasional

Komentar Anda