Tentang Kami

Please Subscribe Your Email

BERITA HOT

RUBRIKASI

Khidmat, Pegawai Imigrasi Tarakan Ikrarkan Janji Kinerja 2018

Puluhan PNS di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Tarakan mengucapkan ikrar 'Janji Kinerja 2018'. Deklarasi janji kinerja tersebut dilaksanakan di kantor tersebut, Jalan Pulau Sumatera Kota Tarakan
Ikrar Janji Kinerja 2018
Tarakan, JMRN - Puluhan PNS di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Tarakan mengucapkan ikrar 'Janji Kinerja 2018'. Deklarasi janji kinerja tersebut dilaksanakan di kantor tersebut, Jalan Pulau Sumatera Kota Tarakan, Senin (8/1).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tarakan, Gustur Mudi menjelaskan, menyambung amanat dari Menteri Hukum dan HAM Indonesia, Yasonna H. Laoly, pihaknya akan segera melaksanakan deklarasi janji kinerja 2018 tersebut dalam bentuk kinerja yang nyata.

Menurutnya, sesuai pesan tersebut, ia mengingatkan pada seluruh PNS dan tenaga pendukung pada Kantor Imigrasi Tarakan agar menjaga kesolidan dalam bekerja.

"Berkinerja secara cepat untuk segera menyelesaikan sisa target 2017, dan melaksanakan target 2018 dengan tuntas berkualitas," katanya menegaskan.

Menurutnya, pada deklarasi janji kinerja tersebut, ia berharap agar janji kinerja yang diucapkan segera diimplementasikan secara nyata pada 2018 dan tahun-tahun mendatang.

"Tahun 2018 adalah tahun politik. Sebagai ASN, kita harus menjaga netralitas dan bebas dari paham politik apapun, sesuai amanat UU ASN Nomor 5 Tahun 2014," katanya.

REDAKSI | ***
EDITOR : ANDRI ARIANTO
Bagikan

Radio Nasional

Komentar Anda