Tentang Kami

Please Subscribe Your Email

BERITA HOT

RUBRIKASI

Sosok Menyeramkan Muncul Di Foto 7 Cewek Petualang Batam

Foto 7 Petualang Wanita. Perhatikan Pojok Kiri, sosok
tanpa kepala
JMRN-Batam | 14 Agustus 2018,Niat Destanti hanya berjalan-jalan melepaskan kerinduan terhadap alam bersama 6 ( enam ) teman perempuannya, dengan tujuan Telaga Bidadari yang berada sekitar satu jam perjalanan dari Simpang Dam Muka Kuning. Biasa, mereka foto foto dulu sambil mengabadikan moment melakukan perjalanan petualangan ke Telaga Bidadari. Mirip cerita 7 petualang wanita. 

sampai ke tanggal 18 Agustus ( hari ini ), Destanti merasa tidak ada yang aneh pada foto 7 petualang wanita yang ditampilkan dilaman Facebooknya. Sampailah seorang warga net bernama Syaiful menelisik foto dengan teliti dan bertanya " kepala yang baju merah paling belakang mana ya ? " tanya Syaiful di kolom comment halaman facebook Destanti.

Setelah diperhatikan dengan detail, dalam foto dibelakang ke tujuh wanita petualang ini terlihat sosok tanpa kepala sedang berdiri diatas batang pohon yang tumbang. Selain tidak terlihat kepala, lengan sosok yang mengenakan singlet merah dan celana pendek hitam ini juga tidak kelihatan. 

Diberitahu begitu, Destanti sendiri langsung merasa ketakutan. Dirinya mengakui tidak akan tahu ada sosok mengerikan di foto tersebut jika tidak diberitahu oleh Syaiful. " Serem bang, jadi takut awak. Memang sebelum kami berfoto, ada kejadian orang yang terjun mandi di telaga keram dan hampir tenggelam. ada dua orang,satu pakai baju putih dan satu lagi tidak pakai baju terjun dari Batu. " demikian Destanti menceritakan kepada Radionasional.com.

Destanti menceritakan bahwa foto tersebut diambil pada sekitar jam 15.30 sd jam 16.00, menjelang akan pulang dari Telaga Bidadari. " Saat itu sudah sepi karena sudah banyak yang pulang. jadi kami foto foto dulu sebelum pulang. " tutur Destanti.

Cerita mistis dan menyeramkan tentang Telaga Bidadari yang dulunya dikenal dengan nama pancuran memang sudah lama berkembang. Beberapa tahun lalu, dua Siswa SMU meninggal di Telaga Bidadari tersebut. Belum lagi legenda tentang 7 ( tujuh ) bidadari yang kerap turun mandi ke Telaga jika sedang sepi tak ada orang. Kabarnya, Telaga ini juga dijaga oleh ular sebesar naga. ( Arifin ) 







Bagikan

Komentar Anda

0 comments: